Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Postingan Gak Penting Part 1

04 April 2009 16.14

GW LAGI SUKA LAGUNYA NIDJI YANG LAMA! Ajojing, nostalgia banget lah. Dulu sebelum gw ikutan IH sama HPI, gw kan suka ngacirnya kalo gak ke KapanLagi Face—yang sekarang udah jarang gw buka karena yang ngeadd pasti pada gak jelas semua, ditambah lagi dengan yang ngajak gw chatting, beuh—sama NidjiHolic. Sayang banget situsnya malah ganti jadi blog gitu. Parah ah, gak kayak dulu ada shoutboxnya. DISCO LAZY TIME RULEZ! =)) =)) Gw dari tadi pagi, dari nemuin ini lagu di imeem.com, sama gw langsung donlot dongs ah. Manalagi waktu di MTV Ampuh juga ditayangin v-klipnya. AH SENANGNYA >.<

Dua hari ini, gw sama Saku kompakan banget kalo CF pasti pake font 'Complete in Him' abis gimana yah? Itu font lucunya minta ampun, tanda bintang ajah bisa jadi lope-lope a.k.a love gitu lah =)) =)) Akhirnya, karena kalo misalnya semacam: *digebuk*, *dibacok*, dll AKHIRNYA! Gw ganti jadi: -digebuk-, -dibacok-, dll. MUNYUNG DAH! =)) Padahal kalo yang suka pake strip kek gitu kan biasanya Bagas noh *digerus* Sampe tadi juga Ameh juga pake. Tulisannya si Ev—chara kloningannya dia ituloh—NAH NGOMONGIN SOAL AMEH NIH *dibacok Ameh duluan* Barusan kan ada tayangan ulangnya The Master noh. Ternyata kita berdua nonton tuh—di tempat yang berbeda dan jauuuuuhhh sekali. Gw di Bandung, Ameh di Bali. Gila aja gw ke Bali =)) Nah, kan yah, kan disitu ada si Romedal yang ahli kecepatan tangan gitu. AH GILA, CAKEP BANGET ITU ORANG >.< Trus ada lagi noh, si Darko yang disuruh mempercepat waktu shownya. Sampe diitung sampe 50 detik sama Deddy Corbuzier pula. BEH! Biarin ajah dong ah.. -____-

Libur panjang gak selamanya membuat gw sehat walafiat. Maksudnya? Gila ajah, karena nyokap emang jarang masak nasi pagi hari, gw biasanya makan Indomie Goreng 2 bungkus. Setiap hari selama gw liburan. OMG, perut gw yang tadi malem sakkiiiitttt banget. Sampe ada CF kalong pun, gw tidur-tiduran di lantai biar perutnya gak berasa panas—meskipun begitu tetep ajah efeknya cuma sebentar, OMG -_______-

...

YAOLOH, UTANG REPP =)) =))