Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Skin baru di malam minggu penuh coklat.. Nyemm!

28 Februari 2009 23.05

Udah berapa lama yah gw gak update ini blog? =))=)) Tau-tau ini udah ganti skin ajah.. Wakakakak..

Maklumlah gw lagi keabisan ide buat ngisi ini blog dengan postingan macam apa. Wohoho.. Tapi yah, gw kembali lagi hari ini ke blog gw yang udah berdebu *halah* Hmm.. Gw gak dapet nonton gratis Kambingjantan =))=)) Tapi yah, mudah-mudahan anak kelas 8G pada mau nonton bareng Kambingjantan nanti. Soalnya minggu kemaren si Gilang udah heboh banget tentang KJ. Ternyata, kegilaannya si abang menular pada temen gokil gw yang satu itu. Muahahaha.. Dan ngomong-ngomong soal 8G, kemaren ada foto kelas yang sesungguhnya! Kalo biasanya foto kelas itu pada ke studio foto semisal Jonas Photo, KALO 8G BEDA LAGI! Foto kelas ya di kelas dongs =))=)) Kameranya? Pake yang punya Deyna dongs. Masa harus pake fotografer segala? Foto kelas ya di kelas yang motoinnya anak kelas dongs =))=))

Itu baru bagian yang menyenangkan dari RW gw. Yang paling bikin gw kesel adalah waktu bokap gw nyita laptop dan modem gw. AH =))=)) Tapi toh sekarang udah dibalikin kok =))

Kalo di NW sih masih seperti biasa lah. Kau tahu sendiri. Oh ya, minggu kemaren gath di Ngopdoel Merdeka sama anak-anak Jakarta. Banyak sih yang ikutan. Lupa berapa orang ituh.. Keknya sih 20 orang nyampe lah. SERU DAN GOKIL BANGET LAH POKOKNYA! Gw kangen suasana kek gituh, suasana yang hampir gak pernah ditunjukkin oleh keluarga gw sendiri. Foto-fotonya udah gw upload di Facebook sama Flickr. Dan itu banyak banget yang komen. Udah seminggu komen-komenan bertahan, terutama di foto kedua yang gw dapet dari Renny. Gubraks banget lah. Suma tidak menunjukkan mukanya =))=)) OEMJEH =)) Senin udah OWL sama NEWT dan gw tepar. Gimana engga coba? Gw kudu masukkin Neela buat OWL dan Flave buat NEWT. Tapi keknya sih gw gak begitu peduli sama akademisnya Flave =))=)) Udah ah gitu ajah.

Lagi ada cf geje seperti biasa. Dan di gw, ngeflood luar biasa =))=))