Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Gak ngeh!

01 Maret 2009 20.32

Ah selesai juga =))

Yeah, hari ini gw gila-gilaan nyari skin blog yang bagus. Soalnya yang kemaren ada sedikit cacat, meskipun—well—keknya gak akan keliatan sama sekali. Pokoknya di gw ada yang cacat ajah. Nah gw cari-cari lagi dah. Dan gw inget beberapa hari yang lalu gw nemu skinnya L Lawliet yang menurut gw imut mampus. Nah gw coba.. Lucu juga sih, meskipun ada lagi cacatnya. Yang pake laptop keknya tau deh apa yang cacat dari skin inih. Trus, kebetulan si Rerei nge-IM. Nanyain tentang cara bikin shoutbox transparan gitu dah. Karena kebetulan gw lagi chattingan sama Rerei dan dia pernah nyuruh gw liatin skin blognya, giliran gw yang balas dendam >:)

DhillaOphy™: dan btw, liatin skin blog gw dong. sekali iniiiii ajah =))=))
Rere Error: nge?
Rere Error: *klik*
DhillaOphy™: bentar-bentar-bentar =))
Rere Error: =))=))
DhillaOphy™: udah belom sekarang? ;))
Rere Error: ASTAJIMMMMMMM
Rere Error: URAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Rere Error: XOXOXOXOXOXOXO
Rere Error: NEMU DIMANA???
DhillaOphy™: URA IS MINE, BEIBIH =))=))
Rere Error: NEMU DIMANA?????
Rere Error: XOXOXOX
DhillaOphy™: MAU TAUUUUUU AJAH =))
Rere Error: OGH
Rere Error: slayerette emang mantabh skinnyah
Rere Error: yang tsubasa reservoir juga mantabhhh
Rere Error: XOXOXO
DhillaOphy™: URA. ITUH. PUNYA. GW. TITIK! =))=))


Ura ituh punya gw! Bener gak, Sari? *kedip-kedip*

Trus yaa gw langsung ngga ngeh gitu lah. Pokoknya gw nyari-nyari skin yang lumayan ngeh lah di gw. Lamaaaaa bener. Sampe pas quidd pun masih sempet-sempetnya gw nyari. Tapi ya akhirnya gw nyerah ajah dengan skin ini. ABISNYA L GUANTEEEEEENNNNNNNNGGGGGGGGG BANGET DISINI! OH MY GOD! L! GW CINTA L SEUTUHNYA! =))=)) Trus gw tanya dah ke PMnya Ura—for your information, Ura yang maksud disini adalah Masahiro Arisaka charanya Sari di IdHK—di cf gejenya Suma.

DhillaOphy™: sari sari sari
DhillaOphy™: liat blog gw deh ;))
SariSari Sari: naon dhil?
SariSari Sari: link :3
DhillaOphy™: http://flavemontez.blogspot.com
DhillaOphy™: skinnya :x
SariSari Sari: ASTAGA ITU...ITU..
DhillaOphy™: ITU SIAPA COBAAAA?? ;));));))
SariSari Sari: DHILA
SariSari Sari: ITU....ITU.....ITU....
SariSari Sari: *nosebleeding*
SariSari Sari: *terkapar dilantai*
DhillaOphy™: CUTE BANGET KAN? ;;)
SariSari Sari: @suma: bukan bulan ini sum :3
SariSari Sari: BANGET
SariSari Sari: CAAAAAKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPPPPPPPPPPP
DhillaOphy™: wujud rasa cinta Ina-chan buat Ura-kun :x
SariSari Sari: ASTAGAASTAGASTAGA


Yeah, yang gw copas kesini cuma bagian gw sama Sari doang =))=)) Nah kan, PMnya Ura juga mengakui sendiri keimutan L di header gw? Sampe si Rerei ngiri tuh. Liat ajah blognya dan liat APA HEADERNYA SEKARANG =))=)) Sumpah deh bojegh banget. Tapi tetep cakepan abang L dongs ah =)) Kalo si Rerei mah om-om gaul *shot* kalo L detektif terimut yang pernah gw liat :x CINTAAAAA BANGET SAMA L! Apalagi sama Ura-kun yang di IdHK pake visualisasinya Ken'ichi Matsuyama. Awawww..