Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Panas.. Panas!

04 Maret 2009 17.13

Bandung panas! Udah mirip kayak Jakarta ajah. Wakakakak.

Oke, jangan heran kalo tiba-tiba gw ganti skin blog lagi. Yeah, yang L yang super cute ituh.. T_______________T Kudu lepas dari blog gw :(( Tapi gapapa dongs ah. Dan akhirnya gw nemu skin yang cute banget—L masih tetep yang paling cute menurut gw, so, gak masalah kan?—Vampire Knight. Gw sangat kepincut dengan gambarnya dan warnanya. CHOCOLATE! Jadi pengen makan coklat jadinya =))

Beberapa hari ini, gw musti pulang sekolah ditengah cuaca yang terlalu cerah. Bandung cerah~ *ngkredit buat statusnya Cubung :3*

Postingan gejeh ==a Sedang gak mood buat ngetik. Oh ya, besok di sekolah gw ada semacem mini bazaar gitulah. Sponsor utamanya Marbles yang sekarang ngeluarin produk baru, Marbles Chocolate! Lumayan enak sih, cuma gw gak suka yang rasa coklat pisang =))=)) GUEST STARNYA: EFEK RUMAH KACA!