Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Meracau—Sial.

13 Februari 2009 23.46

Gw tuh sebenernya lagi males ngeblog =))=))

Tapi gara-gara tadi gw sangat tertarik ngeliat statusnya Rere Cowok sama Depah yang kayaknya sih pada baru bikin account LiveJournal, sehingga akhirnya gw juga ikut-ikutan bikin =))=)) *dipecut Depah* Yeah, inilah account LJ gw: klik disini buat yang mau liat.

Terlalu banyak yang pengen gw tumpahin di blog inih. Cuma yaaa.. Gitu deh kalo kalian ngerti mah =))=)) Oh well, IT’S FRIDAY THE 13TH *keprok-keprok buat cicak* AND TOMORROW IS VALENTINE’S DAY. Gak pernah ada yang spesial dari dua hari ituh.

Oh ya, gw baru aja menemukan idola baru. Oke dah, gw emang telat *ditimpuk pake batu* Sebenernya udah tau dari lama, cuma yaaa ituh. Ngeh-nya baru sekarang. Namanyaaa.. Ken’ichi Matsuyama a.k.a L-nya Death Note. TUH KAN GW BILANG JUGA APA. EMANG TELAT GW =))=))=))=)) Kronologisnya ginih. Jadi minggu kemaren pan gw sekeluarga ke rumah sepupu gw yang ada di Sumpiuh, soalnya mba Mira—sepupu gw—nikah. Congrats ya mbak! Nah, sebelum gw berangkat ke Cilacap, gw sempet pergi ke Indomaret yang jaraknya lumayan deket lah. Trus gw beli majalah Olga yang covernya my sweetest vampire ever, Robert Thomas Pattinson. Pas dibaca-baca, disitu ada Ken. Jatuh hati lah gw langsung. Padahal sih, Ura—charanya Sari di IdHK—yang gw ajak ngeplot berdua ituh VISUALISASINYA TUH SI KEN! Cuma ya emang pas disitu belum ngeh sama mukanya. Nah gitu ceritanya. Beberapa terakhir ini—tepatnya 3 hari terakhir ini—gw selalu cerita-cerita ke Shafira sampe gw pengen pinjem film beserta komik Death Note. DHILLA BLO’ON. KENAPA BARU SEKARANG SEH NAKSIR AMA KEN??

...

Maaf jadi meracau ga jelas ginih =)) Tapi gw udah capek ngetiknya. Mana besok ada latihan angklung. Doa’in dah supaya si Shafira bawain film Death Note-nya. Amiinn. ANGKLUNG NOMOR TIGA BELAS CINTAKUUUUU~~

...

Bye all.

...

Mumpung sepuluh menitan lagi udah tanggal 14 Februari, gw ngucapin Happy Valentine’s Day ajah. Oh ya, Happy Birthday buat Valenikha sama Valenikhe. Hoho..