Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Iriiii~ Banget.

05 Maret 2009 10.38

Skin blog gw.. Vampire Knight. Barusan diceritain dikit sama Shafira tentang cerita manga ituh. Well, keknya gw kudu ngikutin juga manga ini, setelah: Death Note (L LAWLIET MY SUPER CUTE BOY! Awaww~), Kochikame, Eyeshield 21, Shugo Chara, sama AAA. Many thanks buat Global TV sama beberapa sahabat gw yang sukses membuat gw jatuh cinta sama komik Jepang. :3

Ngomongin soal judul postingan ini.. Gw sama Shafira barusan liat blognya Tante Rerei, ngiseng sih. Abisnya suntuk nungguin pengumuman dispen buat anak Angklung sama nungguin pulang sekolah, biar bisa nonton Festival Bazaar Mini 5 Feat. Marbles dengan GUEST STAR YAITU EFEK RUMAH KACA! *ditendang*

Nah, gw jadi mikir nih. Gimana kalo gw pasang header diri gw sendiri, sementara gw gak pengen terlalu ekspos muka gw yang kata orang-orang sih (apalagi anak IH yang pernah ketemuan sama gw) imut inih? :3