Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Ada apa dengan Header gw???

01 Februari 2009 19.27

Wohaha~ Yang kalian liat itu bukan foto gw sendiri.

Tapi fotonya si abang *peluk cium abang* Raditya Dika.

Bukan, ini bukan blog keduanya si abang. Ini blognya Dhilla kok tetep. Ohoho.. *dijitak*

Ah ya, baiklah. Begini kronologis cerita kenapa gw sampe memajang foto orang gila yang gw sumpahin bakalan jadi kambing beneran *digeplak* si abang. Jadi awalnya, tadi pagi menjelang siang gw sempet ngecek blog dulu nih. Trus di tagboardnya ituh ada pesan dari si Asril Kancut. Nah, niatnya pan gw mau bales langsung ke blognya dia. Dan ketika gw masuk ke blognya si Asril.. Hening. Sedetik. Dua detik. HUAKAKAKAKAKAKA!! Gw pikir banner yang dia pajang ituh adalah foto dia sendiri. Biasalah, dia pan anak paling narsis di IH. Liat aja Facebook gw, trus liat album waktu gath di Puncak kemaren. Ampir semua fotonya ada dia! =))=)) Ternyata, pas gambar bannernya udah jelas, POTONYA SI ABANG YANG DIA PASANG DISITU! Setelah gw ngisi chatboxnya dia, trus gw baca beberapa postannya. Nah, gw baru tau kalo dia ikutan nonton gratis Kambingjantan. GW LANGSUNG MUPENG! KAPAN LAGI LU BISA NONTON KJ GRATISAN? Meskipun di Jakarta sih yaa~

GW NEKAT PASANG BANNER DI BLOG GW DAN NGIRIM EMAIL KE RADITH!

Gak mau tau, pokoknya gw juga pengen nonton Kambingjantan. Gratisan pula. Siapa sih yang gak pernah tertarik sama hal-hal yang gratisan? =))=)) Meskipun besoknya gw ditanyain sama temen-temen gw tentang “KENAPA LU PASANG POTO ABANG AKU DISITU!?” =))=)) Hei kawan, Radith itu abang gw tauuu~ *ditendang ama abang Radith*

Udah deh yak. Segitu dulu buat hari ini. Tugas Seni Rupa gw belom selese digambar =))=)) Dadaaaaahhhh~~ *melambai-lambaikan tangan dengan lebay*



EDITED TO ADD:

Wogh, sedikit ganti judul sih. Nyehehe~ Oh ya oh ya, saingan gw nambah juga ternyata. Gw keren sih ya, jadi pada ngikutin *pasang emot kacamata item**digampar* Kenapa gw pilih muka si abang yang odong mampus yang sampe adek gw mikir dia dikutuk jadi apa kok jelek banget ituh? Karenaaaa~ Kalian tau sendiri lah si abang itu otaknya udah maen cheerleaders berkali-kali. Ada yang salto, split, bikin piramid, segala macem dah *ditabok abang* Kawan, doakan gw biar bisa ikutan nonton yaa!! Abang Radith sama tim seleksi, *klik play di winamp**nyetel lagu KD yang jadul* JADI PILIHLAH AKU! *ditendang*

Label: