Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Blog In-Chara, Menunggu Nilai OWL yang Tak Kunjung Datang

21 Maret 2009 11.02

Karena kesengsem liat orang lain bikin blog in-chara (iyah, penyakit buruk gw kambuh lagi noh), akhirnya jadi juga gw membuat blog in-chara sendiri. Setelah ngubek-ngubek folder kode blog, akhirnya nemu juga. Skinnya sengaja gw pilih yang simple dan gak keliatan rame. Soalnya gw udah males liat skin yang rame gimanaa gitu. Ah, daripada banyak cingcong lagi..

INI DIA LINKNYA!


Well, sebenernya selain karena melihat orang lain yang juga bikin kek gituan, gw juga iseng-iseng ajah sekalian nunggu. Nunggu apaan emang? Yeps, nilai OWL-nya Neela yang gw liat di jadwal bakalan dikasih pada tanggal 20 Maret 2009 jam 00.00 dan sekarang sudah tanggal 21 Maret, yang berarti ngaret sehari. Sebenernya sih gak masalah, karena emang pada dasarnya orang Indonesia tuh suka pada 'jam karet' termasuk gw juga =)) *ditoyor* Yeah, barangkali staff IH juga masih sibuk-sibuknya mengurus dunia RW mereka dan juga IH. Dan satu lagi, gw juga lagi nunggu Inka yang gw ajak ngeplot di Tempat Liburan =))

...

Ah, perut melilit.