Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

April Mop!

01 April 2009 23.09

April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari ini, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap teman dan tetangga, dengan tujuan mempermalukan mereka-mereka yang mudah ditipu.

Begitulah kira-kira definisi dari April Mop yang bersumber dari sini nih.

Hari ini, 1 April 2009, gw sampe dapet delapan kali kata April Mop. Seriusan. Emang sih gw tuh anaknya polos dan gampang banget diboongin, jadi sekalinya diboongin sebenernya gak ada perasaan apa-apa sama sekali, meskipun untuk beberapa juga kuat banget sih.

Pertama sampe kelima, dapet dari Kuso. PUAS LO, KAKUSOMPRET!? =)) =)) Dia tuh ya, saking kejamnya, bilang kalo gw lebih bodoh daripada keledai. AJOJING! =)) Keenam dapet dari Indra :"> Awalnya dia cerita gitu tentang dia dikerjain sama gurunya. Katanya ulangannya jelek gitu, dapet nilai 1.8 waktu dikasih, trus dia bilang dia cuma dapet 2. Gimana gak syok gw? Akhirnya dia ngasih tau kalo sebenernya nilainya 8.4 =)) Akhirnya gw bales ajah dengan cara pura-pura off dan kemudian bilang April Mop, padahal si Indra dia ngecek di.. Situ lah =)) Ketujuh dari Suma :3 Sebenernya kalo kata gw udah agak 'keterlaluan' banget, minta gw jadi pacarnya. Sampe sekarang sih gw belum sempet bilang maaf sekaligus April Mop karena udah ampir pundung, tapi.. Gitu lah =)) Kedelapan dari Tante Sigi x3 Jadi gw dapet auto repp dari dia, trus gw minta caranya, eh ternyata gak bisa dan dia malah bilang April Mop =)) =)) Sukses lu Tante =))

Hebat banget kan gw? =)) =)) Saking hebatnya bisa sampe dapet delapan kali gituh. Ah menyebalkan.