Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Ganti Skin!!

31 Januari 2009 22.15

Ganti skin. Hwahahahaha~

Yeay! Besok udah bulan Februari lagi nih, sodara-sodara. Dan minggu terakhir di bulan Januari ini sangat dipenuhi oleh situasi yang menurut gw odong mampus. Ampir semuanya menyenangkan menurut gw. Hehe.



Senin, 26 Januari 2009: Imlek! Jadinya, sekolah dan kerja libur. Hari itu gw habisin dengan internetan didepan laptop IBM Z60t yang gw namai Flave. Kayak ga ada yang lebih keren ajah yak. =))=)). Sorenya, gw sama adek-adek gw ngeliat gerhana matahari cincin. Gw suka banget waktu puncaknya.

Selasa, 27 Januari 2009: Gw ga enak badan :| Akhirnya gw ngabisin waktu gw buat ngerjain PR Seni Rupa sama ngenet lagi. Kagak ada perintah keras dari orang tua sih.

Rabu, 28 Januari 2009: Sekolah dong. =)). Dan hari ini gw juga ikutan gath yang diadain di Warpas. Awalnya sih Renny yang ngajakin gw buat ikutan—yang Aji bilang, “Lu udah numbalin anak SMP..” Watdehel =))=))—karena mungkin dia kagak tau jalan kali yah. =))=)). Pulangnya malem pula, jam delapan udah pada bubar weh semuah. =))=)).

Kamis, 29 Januari 2009: Nothing’s special hari ini :| Sampe Miru ngajakin gw gath lagi di Ngopdoel Dago. =))=)).

Jum’at, 30 Januari 2009: Pulang sekolah langsung gath lagi. =))=)). Cuma bertiga sih. Miru, gw, dan Renny. Disitu yang Flave gw kena aer ujan—fyi, di Ngopdoel Dago yang outdoor belakang (watdehel, gw gatau ngejelasinnya kayak gimana) ada yang atapnya bocor—akhirnya kita bertiga pindah tempat ke meja sebelah yang alhamdulillah atapnya ga bocor. Wokokokokokok. PULANG DARI SITU, GW LANGSUNG DIBELIIN BREAKING DAWN SAMA BOKAP NYOKAP GW!! *peluk cium bokap nyokap*

Sabtu, 31 Januari 2009: Hari ini? Siangnya gw ikutan conference gak jelas selama hampir empat jam oleh saudara Kusoh. =))=)). Odong mampus ituh cf.



Dan apa hubungannya gw nulis gak jelas diatas sama ganti skin?

Jawabannya: meneketempe atau teuing atau auk ah. =))=)).

Besok udah tanggal Satu Februari, kawan! Februari yang dipenuhi dengan cinta gitu deh. Selain itu, gw juga merayakan ulang tahun—halah—chara ori gw yang bernama Flavarel Montez! *peluk chara erat-erat* Sayang ya, nak. Bentar lagi udah mau lulus. Ibu jadi terharu, udah ngerawat kamu selama ini dengan penuh kasih sayang.. *digeplak pake Breaking Dawn* Dan kenapa gw pilih skin ini? Pengen ajah sih sebenernya. Sekalian narsis asrama chara clone gw, Aneela Davidson. WOW!! Chara-chara gw di IH emang pada keren semuah~ *pasang emot kacamata*

*ditendang ke bulan*

Segitu dulu deh yak. Dadaaaaaaaaaahhhh~

Label: ,