Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Another Gathering IH Bandung, 11042009

11 April 2009 23.28

Okelah kawan-kawan. Langsung saja ke cerita.

Jadi gw tadi pagi bangun jam setengah sepuluh, gara-gara tadi malem ngalong sampe jam setengah empatan hanya karena menonton The Master—yang mengharuskan Romedal tersisih :(( :((—dan memosting geje di Coffee House tercinta inih dan juga cf geje tengah malam. Nah nah nah, gw kan janjian sama Paw—PMnya Eloise Rainier, EDR, dan SDE—jam 10an gitu. Nah cepet-cepet ajah tuh gw mandi dan mempersiapkan diri untuk berangkat. Yeah, berhubung nyokap bokap dan para adek-adek gw lagi liburan ke Jogja, terpaksalah gw harus memegang kunci rumah. Abis itu langsung berangkat dan ketemu di tempat janjian, didepan Optik Melawai Buah Batu. Sipsipsip, pas gw udah nyampe gw kira si Paw udah dateng, eh ternyata belom =)) =)) Akhirnya gw tunggu didepan Prima Rasa yang letaknya gak jauh-jauh amat dari Optik Melawai sambil menyeruput jus apel—sayang banget disitu gak jualan jus jeruk :| Pas gw ketemu sama si Paw.. Gw sih kagak kaget-kaget amat, gak kek waktu gw gath berdua sama Disty—PMnya Anya Crossroad—di Warung Pasta. Berikut secuil dialog yang benar-benar menempel di otak gw.

Gw: *nyamperin anya yang nunggu diluar* Anya kan?
Anya: DHILLAAAAA~!! *tereak histeris*

Astaga.. =)) =)) Balik ke topik.

Ya gw gak bener-bener kaget banget. Karena kemaren udah dikasih cluenya sama Disty gimana sih ciri-cirinya si Paw ituh. Ternyata eh ternyata, OMG eh OMG, WTF eh WTF tingginya hanya setinggi pundak gw. Alamakjang banget =)) *digerus Paw* Nah ya, setelah kita ketemuan, akhirnya kita berangkat berdua—iyelah berdua, masa sekota Bandung ikut kita semua?—naek angkot St. Hall – Gedebage yang warnanya ijo muda—kalo yang gak tau, hey, warna angkot di Bandung itu berwarna-warni =))—dan didalam angkot kita cerita gegejean mengenai chara-chara kita. Dari yang membahas masalah nge-bully-in Pixies, jodohnya chara kita berdua, ah macem-macem deh =)) Pas nyampe dideket BIP, kita turun lah, emangnya mau bablas sampe stasiun? Trus kita jalan sampe ke Ngopi Doeloe, tempat kita biasa gath, meskipun ada sesuatu yang menghalangi perjalanan kita. Gak usah diceritain kali yah. NAH, pas nyampe disana.. Ternyata baru ada Myu—yang dikata Kuso adalah ojek payung, padahal itu senjata andalannya =))—yang emang biasanya suka dateng duluan.

AHAHAY~

Kemudian kemudian kemudian, satu persatu anak IH yang ikutan gath pun datang. Manda, yang tadinya di tret BNDNG buatan Kuso di Coffee House tercinta bilang kalo dia bakal dateng dengan pakaian atas sampai bawah hitam semua—kek mau ke pemakaman ajeh =)) *dipentung Manda*—kemudian Lily yang gak gw kira ternyata dateng juga, Haru feat. Kuso—pasangan yang sangat tidak serasi *digampar*—yang notabene baru dateng dari Pujasera [eh, Haru cantik yeh? Gak kek pasangannya, tampang nerdus =))]. Nah, karena yang dateng bakalan banyak banget, akhirnya kita semua pindah tempat deh. Tempat yang lebih legaan lagi pastinya. Trus yang laennya mulai berdatangan, argh—lupa banget gw siapa ajah yang dateng setelah ituh. Okelah ya, pokoknya semua yang ikutan gath udah pada dateng. Maaf banget, pelupa banget gw =))

Tadinya mau NO LAPTOP, cuma yah gitu deh.. Kalian tahu maksud gw lah =))

Satu persatu mulai pesen makanan. Gw yang pas tadi udah mesen Ice Tea, kini memesan Steak Ayam sama Frozen Cappuccino yang meskipun harganya mahal—terlebih lagi ditambah dengan tax 13,5%. Nah, pas nungguin pesenannya pada dateng, Kuso yang notabene duduk di sebelah gw, dengan indahnya menyambar laptop gw yang sedang nyala dan terhubung sama Hotspotnya—modem gw bacul banget bok disana!—dan membajak Y!M dengan nyamannya. Itu yang ada gw cuma ngakak heboh liat IM yang dia kirimkan kepada beberapa korbannya yang nampaknya berhasil membuat mereka ngakak hebat diseberang sana [wey, seberang mana woy!? =))] terlebih lagi waktu gw makan. Aduh lah, itu si Kuso.. KUSO KUSO KUSO, BESOK KALO GATH LAGI, GW RELAIN DEH LAPTOP GW DIBAJAK SAMA ELU! =)) =)) Sementara yang lainnya juga pada asik sendiri dan makan-makan juga.

Sempat berkali-kali yang lain mengingatkan 'Matiin woy laptopnya!' tapi ya tetep ajah sedikit bandel. Nurut ya nurut, tapi beberapa menit kemudian nyala lagi. Apalagi gw =)) =))

Haru dan Kuso balik duluan, Saku kemudian yang membajak laptop gw dengan enaknya =)) Hanya sebentar sih, karena kebetulan Manda ngajakin maen di Timezone. Uhuhuy~ Dan disitulah akhirnya kita harus berpisah dengan Paw yang buta Bandung =)) Gw sama dia peluk-pelukan sama gw, dan gw menitipkan salam tabok pada Menye—so, Menye, bersiaplah menerima tabokan dari Paw kalo kalian ketemu lagi >:)—dan kita yang masih bertahan *ceilah* langsung cabut ke BIP untuk maen di Timezone. Gw sama Lily maen DDR alias Dance Dance Revolution sampe dua kali. Yang laennya entahlah ngacir kemana lagi. Disitu gw dan yang lainnya berpisah lagi sama Manda Renny dan Talith yang pada pulang duluan. Akhirnya—gw, Sari, Myu, Saku, dan Suma—langsung ngacir ke foodcourt setelah sebelumnya berencana untuk nonton bareng. Fast and Furious yang terbaru mameeennnn =)) Ada Silver Claymer a.k.a Vin Diesel yang sepertinya imagenya disitu kereeennn banget. Beda banget sama di IH =)) *dihajar Yuki*

Nah nah nah, disana pada ngobrol bareng dan gw memesan kentang dengan saos yang nyummy yang gw beli di K-Patats. Trus juga kemudian, sempat membahas sedikit tentang IH—terutama mengenai pemotongan poin yang diakibatkan oleh anak-anak tidak tahu diri yang dengan enaknya 'menyunat' poin asrama secara berlebihan =)) =)) Akhirnya, gw merelakan modem IM2 gw dipake di laptopnya Suma. Sedikit ada insiden, yang membuat—err, perlu dijelasin disini jangan yah? Jangan deh ya. Pokoknya sampe pada mau bubar semua, gw sempet mampir ke standnya Gurita—bagi yang gatau Gurita itu apa, sinih, Gurita itu tempat jualan souvenir dari Bandung tentu saja—dan membeli notebook lucu yang covernya adalah.. KABAYAN! =)) =)) Trus kita liat kaos-kaosnya kocak abis deh. Ada yang tulisannya, 'Sumpah, gw pernah kurus!' dan yang lain-lainnya yang bisa kalian temui hanya di Bandung saja. Ohoho..

Akhirnya gw pulang sama Saku dengan naek angkot berwarna biru agak muda dengan garis kuning Margahayu – Ledeng. Untung angkotnya gak kenapa-kenapa yah waktu dinaekkin sama Saku =)) =)) Oke lah, di angkot kita banyak ngobrol tentang 'penyunatan' poin.. Pokoknya yang berhubungan dengan IH dan asrama Gryffindor—karena kita sama-sama makhluk Gryffindor dan kata Kuso kita ini satu kesatuan, SAKUDHIL =)) =)) Gak terasa, disitulah pertemuan gw dengan Saku berakhir ketika gw sampe di daerah rumah gw.

*klik Recount* AJIB! 1K! =)) =)) Foto-foto menyusul yah. Hape gw abis batere, sialan =)) =))