Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Kebetulan doang.. Atau..?

25 Januari 2009 09.03

Yeah, entah ini suatu kebetulan ato bukan..

Jadi gini.. Ya mungkin elu semua udah tau kalo gw bikin chara lagi di IH. Haha.. Emang gw mah rada dodol kalo maenin chara cowok kayak Nano. Akhirnya gw apus tuh si Nano dan bikin lagi yang baru. Inez Allegria Hameline. Dan sebenernya gw bikin ini chara cuma buat memenuhi plotnya si Neela doang. Kan jadi ceritanya kakaknya Inez itu tunangan sama kakaknya Neela. Mau gak mau gw harus bikin si Inez inih karena ceritanya Neela tuh gatau kalo sebenernya Inez ini mau masuk Hoggy—Neela tuh dikerjain sama kakaknya Inez, katanya Inez masih 9 tahun tapi tingginya kok udah sepantar? =))=)) Plot geje sumpah.

Sebenernya sekarang gw lagi kejar postingan sampe post ke tujuh belas ato sembilan belas gituh—gw lupa—trus gw pan kadang-kadang suka chatting sama si Rachel—PMnya Annabelle & Aaron Roosevelt Archie~ Aku padamu~ Muach!—kemudian, seperti gak ada angin gak ada hujan..

DhillaOphy Montez (23/01/2009 21:00:34): rachel
rachel_bsd (23/01/2009 21:00:49): ya?
DhillaOphy Montez (23/01/2009 21:00:42): itu si aaron kagak naek kelas lagi yah? ;))
rachel_bsd (23/01/2009 21:00:54): mungkin
rachel_bsd (23/01/2009 21:00:58): hehe. kan dicutiin 2 term
rachel_bsd (23/01/2009 21:01:02): saya sibukk
DhillaOphy Montez (23/01/2009 21:00:57): oohh~
rachel_bsd (23/01/2009 21:01:13): kalo mau dijodohin sama si Hameline aja *kaburrr*


GW NGAKAK MATI! =))=))=))

Gw iyain ajah deh. Sekarang gw jadi merasa masa bodo amat sama percintaannya si Neela. Padahal tadinya kalo si Rachel gak ngajakkin kayak gitu, mau gw jodohin ajah deh Neela sama Aaron. Tapi berasa aneh juga sih yah? =))=)) ITU SEMUA HANYA TERJADI DI INDOHOGWARTS!! =))=))=))=)) Trus trus trus, besoknya alias kemaren.. Gw nyari-nyari fotonya Kristy Lee Cook di Flickr. Iseng ajah sih. Sekalian mau ngambil stok pictnya doang. Haha.. Dan—wadezig =))=))—ada sesuatu yang bikin gw tercengang setengah mati.. Ada foto Kristy Lee Cook sama David Archuleta dan itupun berdua! Eh, itu foto yang satu lagi. Tapi pertama yang gw temui adalah foto Kristy, Archie, sama Syesha Mercado. Nah, ini nih yang gw temui di Flickr. Xixixixixi~

Kristy Lee Cook, David Archuleta, and Syesha Mercado


Buat yang keduanya, klik disini soalnya pictnya kegedean buat dipajang disini. Hehehe.. Nah, yang gambar kedua ituh, gw jadiin icon buat di Y!M sama di Plurk. Wahahahaha~

KristyxArchie Icon

KristyxArchie Icon - 2


Pinter juga yah gw pilih visualisasi untuk si Inez ituh si Kristy Lee Cook? *digampar* Dan, gw cuma mau nambah nih yah. Gapapa kan? Okeh. AKHIRNYA GW BIKIN TRET NOSTALGILA JUGA DI DIAGON ALLEY =))=))=)) Jadi ceritanya tuh—awal-awalnya—term kemaren-kemaren emang, pas si Rie Ueshima bikin tret yang isinya anak seangkatan Flave semua ditambah Marie Ann di menara astro. Nah gw jadi mikir, gimana kalo term depan gw bikin tret nostalgia lagi? Tapi ya term kemaren belom sempet bikin soalnya gw buru-buru mikirin si Neela dengan tret Never Think-nya ituh. Ahaha.. Putus jiuga akhirnya Ijaah dengan keempat ceweknya =))=)) *dimutilasi mba yuni* Trus, gak ada angin gak ada hujan –lagi—gw iseng ngebaca tret yang duluuuu banget waktu si Flave masih kelas satu. Hal pertama yang bisa gw lakuin adalah: CENGO SETENGAH MAMPUS. Dan kedua adalah: bilang “ASTAGHFIRULLAH~” dan diakhiri dengan NGAKAK MAMPUS TINGKAT MAHADEWA =))=))=))

Gimana engga coba yah? Lu melihat postingan elu yang dulu yang pendeknya minta ampun dan elu tertawa karena melihatnya karena elu udah terbiasa melihat post panjang-panjang bejibun gak karuan ituh dan elu langsung ngakak gak karuan dan bilang, “BENER NIH INI POSTINGAN GW DULU!? =))=))”

Trus, yaudah deh gw bikin tretnya. Sebenernya pas itu tuh gw lagi ada cf gak jelas di Plurk. Hehe.. Trus gw out bentar..

dhiimoccacino bentar yah. gw mau bikin tret dulu *cekikikan*
Putri_Aer as sapa dhill?
dhiimoccacino flave. mau bikin tret semacam nostalgia gila-gilaan lah
dhiimoccacino sangat terinspirasi dengan tret ini
rerechan bilang prettyrere has joined the conference.
dhiimoccacino HAI RERE~
rerechan bilang post ke 101.. HAI DHILLA~
Putri_Aer eh sumpah ngakak baca tret itu dhill =))
Putri_Aer buat anak kelas tujuh ajah yuk =))
dhiimoccacino HAYUUUU~~
Putri_Aer yuk dah =))
dhiimoccacino bentar yak sabaaarrr (rofl)(rofl)(rofl)


Nah nah nah, pas udah gw bikin langsung gw pajang dah di status. Haduuuhhh~ Yaoloh, sumpah deh. Itu si Depah, Nyuss, Mijuh, sama gw yang adu-adu status gitu lah. Apalagi gw sama Depah. =))=)) NAJONG SUMPAH!

Okeoke.. Segini dulu yah?