Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Homework [Part 4]

24 April 2009 18.14

Abis ganti skin. SAVING THE ENVIRONMENTAL! Menyambut hari Bumi yang jatuh tanggal 22 April kemaren nih.

Dan gw ampir lupa kalo gw dapet PR dari Xenia. Huahuahuahau~ =))





1. Put the logo on your blog or post
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS
3. Be sure to link your nominees within your post
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award



Mymymy~ Kasih PRnya ke.. Indra, Ijah, Gloria, Nana, Bleki, Ro, dan terserah ada yang mau ngambil PR ini?