Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Benar-benar Sarap, Saudara-saudara..

27 April 2009 22.33

Barusan kan gw liat-liat blognya si Indra, biasa deh blogwalking, daripada gak ada kerjaan. Abisan si Kuso kagak OL dan biasanya suka bikin cf =)) Baca-baca postingan dari awal gitu-gitu lah. Nah, di blognya dia itu kan baru ada tiga postan—alasan kenapa dia gak pernah update blognya bisa diliat di shoutbox gw =))—yang pertama introduction, as usual. Yang kedua, entahlah gw gak ngerti itu apaan =)) Trus yang ketiga chattingan sarap gw sama dia, keknya postingan gw yang itu—yang gw pake YMTiny itu loh—masih ada. Scroll ajah kebawah, dan elo bakal nemu itu post.

Alasan gw membuat postan ini adalah karena awalnya gw ngakak liat postan pertama dia. Dimana gw ngajarin dia gimana caranya ngeganti skin blog gitu—yang diselipin sama bahasa Sunda kagak jelas =)) Nih ya, yang penasaran sama itu chat..

KLIK DISINI DONGS 8DD

Sekian dan wassalamu 'alaikum! *kabur sebelum disundul* =)) =)) =))