Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Kehilangan lagi, eh?

04 Juni 2009 02.44

Iyah, IH kehilangan salah satu dari keluarga besarnya lagi. Salah seorang teman yang meskipun gak begitu dekat sama gw tapi secara sifatnya kalau lagi CF ataupun chatting private, rasanya menyenangkan. Gw sendiri bahkan masih tidak mengerti kenapa dia yang harus pergi ninggalin kita duluan, sementara gw sendiri belum bertemu secara muka sama dia—yeah, dia pernah janji mau ikutan gath kalo Rhea udah ke Bandung dan katanya juga mau nginep di kosannya Aji. But, kalian tau apa? Dia udah duluan ninggalin kita, yang masih sayang sama dia, yang masih pengen ngobrol banyak sama dia, yang masih pengen tertawa terpingkal-pingkal sama dia, yang pengen ketemuan sama dia, dan masih banyak yang lainnya. Serius, perpisahan sama dia yang kayak gini membawa banyak orang larut dalam kesedihan. Termasuk Iris yang nampaknya masih rada shock sama berita yang satu ini. Well, gw pribadi sudah merelakan dia pergi untuk selama-lamanya, meskipun gw masih ada perasaan sedih menyelimuti hati gw. Rencana Tuhan memang tidak ada yang tau kan, termasuk kita sendiri? Bahkan sampe salah satu dari temen gw di RW yang bilang kek gini..

Chajar: kalo gw lama ga ol sms gw yak =)) =))
Dhilla: napa? =))
Chajar: kali aja gw udah kaga ada =))

Umur orang di dunia emang gak ada yang tau. Dan yang harusnya perlu kita lakukan adalah berserah diri padaNya.

Buat elo yang udah ada disana, yang baek-baek, jangan nakal. Gw sayang elo, elo selalu ada dihati gw dan temen-temen lo disini. Karena elo adalah..

Nakama kita.

Bye-bye, Ajur.