Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Too much to do.

07 November 2009 11.19

Ahay, pada akhirnya apdet blog lagi.

Entah kenapa feel saya untuk menulis panjang-panjang sekarang sedang membuncah. Buktinya hari ini bisa sampe tiga kali ngerepp pake Levina di IH. Sementara fanfiction, saya belom apdet lagi memang. Padahal udah ada project bikin sekuel tentang Vero (chara saya di Indo Durmstrang) sama Axel. Yeah, karena berperan sebagai orang dewasa kadang agak ribet karena sendirinya juga belom dewasa. Hahags.

Kemudian tugas sekolah saya menumpuk di sudut kamar. Sebagian udah ada yang beres cuma dengan begonya saya tinggalin terus jadi akhirnya setiap hari ada aja yang lupa. Ah, dasar pikun saya dah. Trus RP di forum-forum lain, sementara sih pengennya semau saya dulu. Kalo ada niat ngerepp disini ya ngerepp, kalo enggak ngapain dipaksain?

Trus donlot-donlot lagu-lagu Korea. Yeah, I'm so addictive with K-Pop xD

...terlalu banyak yang harus dilakukan sampai lupa apa aja yang harus dilakukan. That's me.