Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

Long Time No Blogging LMAO

07 Oktober 2009 22.22

AT LEAST, APDET BLOG LAGI =))

Entah ada angin apa yang membuat saya tergerak untuk mengapdet dan mengedit sedikit layout dari blog ini. Pengaruh temen-temen networld saya yang juga gabung di Plurk sepertinya salah satu faktor yang membuat saya ikutan mainstream mereka yang sebetulnya terjadi entah dua hari yang lalu atau kemarin malam—saya udah lupa, short term memory, biasa deh =)) Mereka yang berada dalam mainstream itu adalah; Miru, Mikan (God, saya ngikik sendiri liat bannernya sekarang, G-Dragon lucu banget!), Depah, Mijuh, dll saya juga udah lupa.

Ngomong soal apa ya? Tentang layout yang sedikit berubah? Emang sih saya udah males lagi nyari-nyari layout blog yang bagus di blogskins.com—ah, kawan, bayangin dong kalo kalian harus pindahin kode html yang udah dipake kesini ke kode html layout yang baru, ribet abis, belum lagi kalo misalnya ada yang error di kodenya capek lagi ngurusinnya orz;; Akhirnya ya saya putuskan ajah untuk gak ganti layoutnya, TAPI cuma ganti icons yang ada disebelah entry ini. Itu sebenernya tiga icons melambangkan (ceilaaahh) tiga girlband yang lagi saya suka banget sampe hari ini. SNSD, f(x), sama Brown Eyed Girls. IMO, they're so gorgeous (saya suka bayangin kalo misalnya Siwon yang ngomong seperti itu mirip di Super Junior Full House, detik ini saya pasti lagi ngelindur =))) dan punya ciri khas sendiri. SNSD itu girly, f(x) itu agak boyish juga—mungkin karena adanya Amber di grup ini kali ya?—dan Brown Eyed Girls itu.. *ehm* EKSOTIS! Hmm.. penilaian ini sendiri berdasarkan penglihatan saya pada MV-MV mereka yang bertebaran di YouTube.

SNSD. Kalo liat dari MV mereka yang Gee, sisi girly dan cute-nya itu keluar banget—terutama untuk beberapa member kayak Sunny (tuhtuh icons yang paling atas noh, lucu ya?), Taeyeon (DORKIE LEADER! Saya ngefans banget sama Taenggo) dan Seohyun (the magnae always be the cutest, EVER!). Liriknya yang earcatchy dan dancenya yang eyecatchy, ngepas banget deh sama mereka. MV Tell Me Your Wish (Genie) juga oke tuh. Saya paling terpana banget sama Taeyeon (teteeeuuupp..), Jessica (damn, dia ngepas banget sama rambut pirang panjangnya itu!), dan Hyoyeon (rambutnya dipotong asdfghjkl cantik banget). Dancenya oke punya—tapi dua hari ini saya geli sendiri ngeliatnya gara-gara Aji (or should we call him A-Gee now? roflmao) bilang.. KALIAN LIAT SENDIRI LAH DI PLURK SAYA =)) Tapi beneran bikin geli sendiri. Oh ya, udah liat penampilan Super Junior dance Genie di MBC Star Dance Battle Chuseok Special? Najis, penampilan mereka oke punya >.<;; Terutama Eunhyuk, waktu dia ngerap nyisipin lirik lagu Heartbreaker-nya GD kan. AWAWAW~ Oke punya deh.

f(x). Debut mereka menggebrak banget! Apalagi dengan adanya Krystal, Juliette-nya SHINee yang juga adeknya Jessica SNSD yang (OMG, saya juga pertamanya gak percaya) masih muda banget. (Hampir) lima belas tahun—dan tingginya udah setinggi model? Ah ya, jangan lupakan Amber, cewek keturunan Chinese – Amrik yang wajahnya.. GANTENG! Persis banget kek cowok, sempet dimirip-miripin juga sama Donghae kan dia tuh. Di MV mereka yang La chA TA itu juga keliatan banget kalo tampang dia emang cowok abis. Panteslah jadi daya tarik tersendiri bagi f(x). Tapi ya member yang bener-bener saya suka sih.. SEMUANYA *maruk* =)) Saya suka banget sama Victoria, cutie Chinese leader yang pernah jadi model di MV Super Junior M – U. Awal liat wajahnya emang gak ngeh, tapi pas liat photoshootnya.. CANTIK! Dan juga Luna (icon kedua tuh) sekilas mukanya agak-agak mirip artis Indo, tapi ternyata mata saya bermasalah. Meskipun gak terlalu menonjol, Luna tetep menjadi member paling cantik di f(x) menurut saya. Hehe..

Brown Eyed Girls. Thanks buat Mikan yang udah ngerekomendasiin untuk download full album terbaru mereka yang bertajuk Sound G. hingga membuat saya kena sihir Abracadabra mereka =)) Tadinya denger lagunya, asik! Trus pas liat MVnya—disini saya paling gak nyangka banget sebanget-bangetnya—mereka terlihat sangat eksotis luar dalem. Dance mereka tuh yang bener-bener jadi daya tarik mereka. Peringatan buat yang belom nonton MVnya, mereka disitu rada-rada.. Gimana ya? Susah banget buat dijelasin =)) Member yang paling saya sukaaaaa banget yaitu Narsha sama Ga-in. Tapi saya gak ngeh banget sih sama penampilan Narsha yang pake wig rambut pendek dengan poni menutupi sebelah matanya, pokoknya itu geje pisan =)) Sementara Ga-in (icon paling bawah), entah gimana caranya dia berhasil merebut hati saya =)) Trus waktu liat parodinya yang dilakuin sama Dirty Eyed Girls—sumpah kocak parah, saya ngakak berat. Jo Kwon 2AM as Jeya (atau Jea sih nulisnya? Pokoknya yang saya inget dia itu nama Korea-nya sama kek Narsha, cuma beda di marga doang) sexy abis! =))

Oh ya, kalo liat title blognya—itu emang gabungan judul lagunya SNSD sama BEG. Dan itu kenapa title blognya cuma judul lagunya dua grup itu doang? Kalo digabung sama La chA TA, entah kenapa kesannya jadi ganyambung, dan lagipula dua judul lagu itu saling berkesinambungan *halah* =))

......................

ADUH INI, UJUNG-UJUNGNYA MALAH FANGIRLING BENERAN =)) =))