Umm.. ya, halo yang lagi mampir ke blog ini. Feel free untuk membaca postingan blog yang meskipun gajelas abis dan juga meskipun jarang update juga—karena saya udah keseringan maen di plurk. Wanna join? Klik link plurk saya yang dibawah. Yang lagi blogwalking, mau dilink, atau cuma sekedar nyampah doang, maen ajah di shoutbox. Walaupun keknya yang cuma nyampah gak akan saya baca xD

ROLEPLAYNOTES =))

04 September 2009 20.24

Eakh, dapet dari FB nih =)) Ditag sama Bleki, Sari, dan Rhea. Dan berhubung ini blog jarang apdet lagi, yaudah saya masukkin ajah disini juag :D Yang gw tag harap tag balik gw jadi gw bisa baca, ngutip dari rulesnya Manda xD

Kapan pertama kali mengenal RP?
Kelas 7. Di GCR-nya HPI, fyi.

Pernah RP di mana aja?
1. HPI
2. IndoHogwarts
3. IndoDurmstrang
4. Ryokubita
5. La Torre Anonima
6. Falling Plumage
7. IndoHanakimi
8. dst gatau udah lupa join di mana ajah =))

Chara-chara:
1. HPI — Flavarel Montez
2. IndoHogwarts — Flavarel Montez (H), Aneela Davidson (G), Flaynano Montez [RIP] (G), Inez Hameline [RIP] (R), Arenne Cavanaugh [cuma bentar] (R), Levina Escarcega (G), AFdL (-)
3. IndoDurmstrang — ZLV (Guru), Carenne Lorenzo (Embro), Arlianne Tarasova (-), Illeane Ignatov (Seller)
4. Ryokubita — Ina Matsumoto (Sakura), Amaya Shimizudani (Guru), Tsubaki Anzai (Seller), Raiza Sakata (-), Reiji Sakata (-)
5. La Torre Anonima — Salvine Auttenburg
6. Falling Plumage — Levina Escarcega-Sakata, Lucia Auclair
7. IndoHanakimi — Ina Matsumoto, Keitarou Ito

Chara yang paling berkesan:
Levina Escarcega, soalnya sebagian besar dari sifat chara ini adalah sifat saya sendiri, kalo boleh jujur. Trus juga lumayan bebas mau diapa-apain, karena emang pada dasarnya chara ini bisa dinistai sepuasnya =)) Trus untuk beberapa perasaan yang gak bisa saya rasain dan pengen saya rasain, bisa dituang ke chara ini. Biar serasa saya sendiri juga merasakannya gituloh.

Inez Hameline, soalnya ya lumayan asik juga maeninnya. Trus karena ada satu plot yang berkaitan dengan hidupnya juga jadi semangat buat maeninnya. Sayang, feel saya akan chara ini ilang gitu ajah, unregis deh :| MAAFKAN SAYA RACHEL :((

Ina Matsumoto, karena saya bisa dengan bebas menyuarakan kalau saya cinta modernisasi via chara ini. Trus udah ada plotnya juga sama Ura, makin semangat deh :">

Flavarel Montez, benar-benar mencerminkan saya seutuhnya, mungkin =)) Chara paling pertama dan paling nista yang pernah ada. Asiknya sih gak ada plot, makanya saya bisa bebas ngacir kemana ajah semau saya. Visnya juga mendukung sih, makin suka sama chara ini.

Masa-masa paling berkesan pas RP, coba ceritain:
1. Mr. Blue Sky
ALL OUT. Saya maenin Levina dengan segenap hati saya soalnya lawan RPnya pun juga menantang =)) Tret yang awalnya ceria seceria-cerianya malah berakhir jadi sedih-sedihan geje, alamakjang, maafkan daku Haru =))
2. Jalanan Diagon Alley
Pertama kali interaksi sama chara-chara yang laen. Sumpah, yang namanya merinding.. Merinding banget, takut kalo responnya salah lah, takut dicuekkin lah. Dan RP saya juga pertama kali disini masih rada blepotan :|
3. Never Think
ANJIR INI TRET =)) =)) Ini tret paling degdegan abis, IMO. Penasaran responnya Mayuri kek gimana, Vio kek gimana, sama Sheryl juga. Pertemuan Shirjaa sama keempat ceweknya ini, IMO, seru. Saya juga sempet emo-emoan ngereppnya =)) *cium Cheezy, Putra, Rara Vio, dan Mba Yuni dari kejauhan*
4. Tsukimi—Only the moon knows (IndoHanakimi) sama Missing Reason (Ryokubita)
Tret barengan Ura. Geez, pesona Ura membuat saya menggelepar ngereppnya =))

Sering blending ga kalo RP, ceritain juga:
SERING BANGET. TERUTAMA LEVINA, ENTAH KENAPA. Dan yang baru saya tau, korean wave yang lagi ngehip juga ikut mempengaruhi blendingan saya =)) =))

Menurut lo, kekuatan dari RP lo apa:
Kata-kata saya yang masih simple, mungkin. Kosakata saya masih berkurang akan kata-kata berat sih :P Tapi gatau kata orang laen kekuatan RP saya terletak dimana.

Kelemahan RP lo:
Ngeracau parah. Saya pengen deskrip kek gini, malah jadinya laen lagi. Haduuhh..

Lo suka buat deskripsi detil buat chara lo:
Kadang-kadang sih. Mungkin ini juga salah satu kelemahan saya dalam ber-RP ==a

Inspirasi chara lo darimana aja?
Hampir semua chara saya terinspirasi dari diri saya sendiri B-)

Penamaan chara lo dapet dari mana aja?
Flavarel Montez, Aneela Davidson, sama Flaynano Montez murni dari dalam otak saya—kecuali Montez saya dapetnya dari HSM =)) Untuk nama-nama yang laennya mulai menjamah babynology.com sih ;)) KALO INA LAEN CERITA. Waktu jaman-jamannya IndoHanakimi menggebrak, saya lagi suka banget maen Samurai Warriors dan character yang sering saya maenin itu Ina, yang mana waktu di Xtreme Legends ada main plotnya juga. Kesengsem banget deh sama charanya, apalagi sama jurus-jurusnya. Makanya saya pake nama Ina buat nama chara saya di IndoHanakimi =))

Ada chara yang ngasih inspirasi ga buat RP lo?
Banyak, hampir semua chara yang saya stalkerin saya jadiin inspirasi. Lorainne Ziegmowit, Freyja Lovecraft, Tequilla von Sirius, Arshavin Windstroke, Arietta Ragnavald, Tamara Bournonville (ID), Serena Gruttenhart (ID), dll.

Ada lagu yang cocok untuk chara-chara lo?
Flave — semua lagunya Vanessa Hudgens
Neela — semua lagunya Kelly Clarkson
Levina — semua lagunya Super Junior sama DBSK (jangan tanya kenapa =)))
Ina — novel Divortiare sama Breakfast at Tiffany's (jangan tanya kenapa juga =)))
Raiza — semua lagu-lagunya SNSD, 2NE1, dan sekarang mulai menjamah f(x)
Reiji — semua lagunya Super Junior juga =))

Sering WEBE-kan? Tips menghadapinya gimana?
1. Penuhin playlist sama lagu-lagu favorit
2. Inget-inget apa yang udah dilakuin pada hari itu, khusus Levina sama Raiza
3. HINDARI MULTITASKING, selalu =))
4. Kalo beberapa hari berturut-turut repping terus, semedi lagi selama beberapa hari =))

Yang sering buat lo webe apa?
Multitasking antara RW dan NW. Lawan RP yang mengesankan—oh my, saya hanya terpana liat reppannya dan buntu pikiran langsung untuk membalasnya =))

Kalo ada chara yang ehm... keknya ngejiplak chara lo nih... gimana tanggapan lo?
*pandangan mata males* =))

JANGAN LUPA DIKERJAIN JUGA BUAT YANG LAEN. XIXIXI.